Selasa, 05 Mei 2009

Akhirnya A.W.Surveys (awsurveys.com) membayar bonus saya :) (Awsurveys NOT SCAM!)

Sebelumnya saya pernah mengulas pendapatan yang bisa anda peroleh melalui internet hanya dengan mengisi survey melalui situs awsurveys.com . Ya cukup dengan mengisi survey dan mereferensikan ke orang lain anda akan dibayar dollar.

Setelah saya angkat di blog ini referall yang masuk lumayan banyak kalau dihitung-hitung sudah mencapai $150 lebih. Sebenarnya beberapa minggu yang lalu saya sudah mereedem bonus saya sebesar $75, tapi saya tunggu-tunggu tidak masuk juga ke account paypal saya. Saya sangat kecewa. bahkan saya hampir terpengaruh dengan situs yang antipati terhadap awsurveys dan mencap awsurveys sebagai scam, yaitu situs www.awsurveyscam.com. Saya mulai berfikiran negatif jangan-jangan benar kalo awsurveys itu SCAM. Saya hampir membuat artikel bahwa Awsurveys itu SCAM dan menutup serta menghilangkan artikel dan banner di blog saya.

Beberapa hari yang lalau iseng saya cek pendapatan saya di Awsurveys dan ternyata hasilnya sudah mencapai $81. Iseng-iseng saya redeem $75. Saya hanya gambling dan sudah mengira tidak akan dibayar. Beberapa jam yang lalu saya cek email menggunakan komputer rumah dan alangkah senangnya saya ternyata ada pembayaran sebesar $50 ke account paypal saya. Saya kira itu pembayaran dari account ziddu saya yang juga sudah mencapai $50 dan belum di bayar, setelah saya cek ternyata pembayaran tersebut berasal dari Aclarn inc, perusahaan yang mebawahi Awsurveys. Dan alhamdulillah Awsurveys membayar bonus saya.

Perlu diketahui redeem $75 akan kita terima sebesar $50 dan dipotong biaya oleh paypal sebesar $2,25 jadi bersih yang kita terima $47,75. Lumayan.

Saya menganalisa mengapa reedeem pertama saya tidak dibayar karena mungkin, ketika saya mendaftar pertama kali, banyak teman kantor saya yang juga mendaftar melalui jaringan komputer yang sama di kantor, dan saya kira itu dicatat oleh pihak awsurveys sebagai sebuah pelanggaran terhadap TOS mereka.

Jadi jangan ragu lagi kepada anda yang akan mendaftar di awsurveys, Awsurveys akan membayar bonus anda. Mau mendaftar klik disini.

Anda tidak percaya, kalau internet saya di kantor sudah OL, akan saya sertakan screenshotnya :) Sekarang darurat… hee..hee, soalnya gak pakai blogdesk.

Image

UPDATED:

Sebagai catatan setelah mendapat bayaran dari reedem pertama, ketika saya redeem lagi AWSurveys belum membayar saya, padahal saya sudah mengajukan beberapa kali komplain. Saya juga tidak tahu penyebabnya.

Sebagai catatan ketika kiriman pertama dari AwSurveys, status paypal saya unverified artinya belum verifikasi. Sebagai tambahan juga status inverified masih bisa menerima bayaran tapi hanya bisa mengirim dana maksimal $100 akumulatif. artinya $100 tersebut bisa 5 kali ngirim @ $20 atau 1 kali $100.

Thanks.

Bagi yang belum punya account paypal silakan daftar gratis disini

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com