Selasa, 05 Mei 2009

Dapet Dollar Dari AWSurveys, Mudah !

AWSURVEYS.COM

Anda Sedang bingung mencari tambahan pendapatan di tengah naiknya harga semua kebutuhan? Berikut akan saya sebutkan salah satu alternatifnya.

Kita akan mencari uang tambahan dengan mengikuti sebuah program survey, dalam program ini kita diberi tugas yang bisa kita pilih untuk kita ambil ataupun tidak.
Tugas itu berupa mereview sebuah web site…

“Wah review web site ? Bisa nggak saya, kok sepertinya susah gitu ?”

Tenang ini bukan full review tapi hanya general review, anda cukup menuliskan di kolom review itu barang 2-3 kalimat saja.

Dan Yang jelas, GRATIS ! Kita Eja kembali , G-R-A-T-I-S ! :)

Contoh :

Thist site is fast loading, clear look and fresh. The porgram seems interesting just by looking at the home page only.

atau semisal susah di akses

Many people use linux and MAC OS on their PC, but this site couldn’t accesed from Linux. The Linux user will be disapointed

atau

very slow page loading. Also please add more information on the home page

And so..on
Mudah Bukan !
Berapa yang bisa di dapatkan ?
Ketika anda mendaftar anda akan langsung mendapat welcome survey di account anda senilai US$ 6.00 (6 Dollar), tapi harus survey dahulu.
Anda juga bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah bulanan US$ 500.00 dengan mengikuti program ini jika anda beruntung, ada di salah satu survey.
Saya sendiri kurang dari 30 menit sudah bisa mengumpulkan US$ 27.00 dengan mengikuti survey yang disediakan yaitu mereview beberapa web site secara general.
Satu site dalam survey tahap awal ini senilai US$ 4.00/survey (masing-masing survey berisi 2 site)

Kok bisa survey saja di bayar ?
Menurut penyedia layanan survey ini bahwa perusahaan yang di survey telah menghasilkan jutaan bahkan milyaran dolar dari usaha mereka. Dan mereka juga ingin tahu opini
pasar mereka terhadap produk, atau web site mereka. Kalau mereka rela megeluarkan jutaan dollar mereka untuk iklan, maka mereka juga rela mengeluarkan dollar mereka
untuk mengetahui pendapat, opini atau apa yang di inginkan oleh pangsa pasar mereka sehingga mereka bisa lebih meningkatkannya lagi dengan mengetahui opini pangsa pasar mereka.!

Referral

Program ini juga menyediakan bonus bagi anda yang bisa mereferensikan rekan anda untuk bergabung, setiap satu orang rekan anda yang bergabung anda akan mendapatkan
US$ 1.25 . Jika anda bisa mereferensikan 10 orang saja per hari maka sehari anda bisa mendapatkan US$ 12.50 atau sekitar Rp. 115.000, 00 lumayan bukan !

Untuk membuktikan program referral ini membayar atau tidak kita akan buktikan bersama-sama dan anda bisa mendaftar melalui referral saya DI SINI ! (Klik). GRATIS !
Itung-itung sebagai tanda terima kasih atas info yang saya berikan sekaligus untuk membuktikan program ini membayar atau tidak ….

Insya Allah jika sudah terbukti membayar akan di update di blog ini agar kita tambah semangat lagi !

Cara Pembayaran dari Earning yang kita dapatkan dari program ini
Cara pembayaran program ini melalui 3 cara
1. US post, kita yang tinggal di Indonesia tidak pakai yang ini
2. AlertPay
3. Paypal

Anda bisa bikin alertpay atau paypal belakangan saja karena untuk mendaftar program ini tidak disyaratkan demikian, bisa anda bikin account paypal bila nanti sudah siap mengambil dollar anda dari AWSurveys.

Kalau saya pribadi lebih memilih pembayaran melalui Paypal karena saya sudah bikin juga account di Paypal .

Untuk yang belum punya account Paypal anda bisa mendaftar secara gratis DI SINI ! (Klik)
Saat Mendaftar , kalau anda belum berniat untuk memverified account paypal anda, skip saja step verifikasi Credit Card, and bisa melakukan di kemudian hari, yang penting punya account dahulu.

Tapi tunggu dulu mas saya lihat di google dengan keyword “AWSurveys scam “ kok sepertinya banyak yang bilang program ini SCAM (Tidak Membayar) yah ?

Anda benar saya pun sudah melihat ke google , Tapi coba juga anda masukkan keyword “AWSurveys Membayar” atau “AWSurveys not scam” atau “AWSurveys” Ternyata banyak juga testimoni bahwa mereka di bayar oleh AW Survey selain testimoni yang tidak di bayar.

Setelah saya pelajari kebanyakan testimoni bahwa AWSurvey adalah SCAM adalah karena adanya pelanggaran dari Term of Service (TOS) dari AWSurvey dimana ketika anda mendaftar anda sudah “agree” atau sudah setuju dengan TOS mereka, di antara TOS mereka adalah (Yang sedihnya banyak di antara orang Indonesia yang maunya duit instan dan suka mencurangi) :

  1. Tidak boleh mencurangi program referral
  • Sebagian orang penginnya segera dapet referral yang banyak, salah satunya dengan cara mencurangi referral. Bagaimana caranya ? Bisa saja misalnya anda bikin account di rumah dengan koneksi CDMA, habis itu anda pergi ke warnet dan pura-pura jadi orang lain dengan mendaftar ke referral anda sendiri, terus pindah lagi dan seterusnya. Percayalah yang seperti ini tentu sudah di antisipasi sama mereka dengan melihat pola, jadi kalau account anda di Ban karena ini jangan teriak-teriak kemana-mana
  • Referral di bawah anda melakukan kecurangan semisal fraud click atau referral anda mencurangi porgram referral mereka sendiri. Dalam hal ini anda akan di suspend juga kalau banyak refferal dari anda melakukan kecurangan (anda dianggap sekongkol melakukan kecurangan)
  • Termasuk di sini mungkin adalah kecurangan yang tidak kita sengaja, contohnya kita memakai koneksi internet yang di sharing dimana kita punya satu IP yang sama. Semisal di hotspot, RT-RW net, laboratorium sekolah dan lain-lain, anda bisa dianggap mendaftar melalui referral anda sendiri. Ingat 1 orang satu account, satu komputer satu account, satu IP hanya 1 account.

2. Tidak di perbolehkan memakai milist, forum, thread, iklan baris, spamming untuk promosi referral link anda

4. Ketika Mengisi Survey hendaknya yang actual dengan memperhatikan web site yang di survey, tentu mereka akan melakukan pengecekan terhadap review yang ngawur atau sama terus isinya. Mereka ngeluarin duit dan tentu mereka ndak mau menghamburkan duit sia-sia.
5. Login minimal 45 hari sekali agar account kita tidak otomatis tertutup

Ingat bahwa segala kecurangan suatu saat pasti akan ketahuan Juga ! Mereka Bukan Anak Kecil Yang bisa Di Bodoh-bodohin!

Sekarang untuk membuktikan AWSurvey Scam atau tidak seperti rumour di luar sana, mari kita daftar sama-sama ke program ini dan berlaku jujur sesuai dengan kesepakatan (TOS).
Jangan BERBUAT CURANG ! Yang NATURAL SAJA !

Bagi yang berniat mendaftar melaui referral saya DI SINI hendaknya berlaku jujur dan jangan MENGAKALI. Jika anda sudah berniat tidak benar, JANGAN MENDAFTAR melaui Referral saya
Silakan mencari program atau referral yang lain saja .

So Tunggu Apa lagi segera :
1. Daftar Segera untuk join AWSurveys DI SINI (Klik)
2. Bikin Account Paypal anda secara gratis DI SINI (Klik)

Anda bisa bikin alertpay atau paypal belakangan saja karena untuk mendaftar program ini tidak disyaratkan demikian, bisa anda bikin account paypal bila nanti sudah siap mengambil dollar anda dari AWSurveys.

Aya Manfaatkan kesempatan ini, toh nggak ada ruginya Kan mumpung pendaftarannya Gratis ! Tis ! Tanpa Biaya Sepeserpun !

Jika Earning Saya sudah bisa di Reedem dan bisa masuk ke account Paypal akan di update di Blog ini, Insya Allaah….
————————————————————————–
NB : Saya berbaik sangka bahwa akan ada komentar yang macam-macam di bawah postingan ini nantinya, tapi ndak papa kita coba buktikan dahulu.
Kalau memang sudah jujur pun masih tidak di bayar barulah saya setuju dikatakan kalau AWSurvey adalah scam :)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com